Header Ads

Klik Dapet Duit

Peluang Bidang Usaha Di Bulan Ramadhan yang Menjajikan


Sebelum orang ingin membuka usaha, maka mereka akan menentukan usaha apa yang pantas dan cocok untuk kurun waktu ini, dan tanpa terkecuali melihat moment-moment yang sangat begitu berharga terutama pada Bulan Ramadhan kali ini, Lantas apa usaha yang cocok demi mengumpulkan benih-benih uang dibulan suci ramadhan??, ada banyak hal dalam menentukan suatu usaha dan ada cara lain yaitu dengan mengembangkan suatu usaha jika memiliki konsep dan bisnis yang menjajikan.. oke kita langsung aja. ada beberapa hal bisa kita coba untuk mengais sedikit rejeki dibulan suci yang akan datang, yaitu : 

  1. Pertama Bidang Fashion
  • Pakaian
Dilebaran tidak jauh dari nama baju baru terutama teruntuk anak-anak usaha ini sangat cocok sekali digaungi disaat lebaran mulai dari baju kemeja, celana, dan sampai baju-baju muslim lainya.

  • Hijab
Bagi seorang perempuan hijab atau kerudung sangatlah cocok dan pantas dimoment-moment lebaran tak kunjung hijab paling banyak laku dikalangan pasaran, mungkin ini juga karena faktor banyaknya jumlah perempuan diera sekarang.

2. Kedua Bidang Makanan
  • Lauk Pauk
Namanya puasa terlepas dari rasa lapar dan urusan ibu-ibu dalam hal masak memasak, sudah pasti usaha makanan dan minuman akan diburu bagi ibu-ibu yang malas atau sedang sibuk bekerja dan tak sempat mengepulkan dapurnya,
  • Kue & Parcel
Dimomen lebaran tak luput dari berbagai macam suguhan atau jajanan yang merupakan hal wajib untuk ada dimeja ruang tamu, dan usaha ini sangat cocok untuk bisnis musiman seperti ini.

3. Ketiga Bidang Transportasi

  • Jasa Pengiriman Barang
Dimomen mudik banyak orang membawa banyak barang bawaan hal ini dapat dijadikan sebagai usaha anda untuk membantu mengirim barang dan membawa barang-barang tersebut ketempat tujuan.
  • Rental Kendaraan
Tak luput dari hari liburan dan momen lebaran pasti ada acara keluarga entah itu dengan saudara atau teman-teman, bagi anda yang memiliki kendaraan lebih atau nganggur bisa dijadikan suatu barang yang menguntungkan dan produktif untuk hal ini.
  • Service Kendaraan
Dengan banyak jumlah kendaraan dan orang yang berpergian pasti akan mengecek dan menservicekan kendaraan mereka sebelum berpergian jauh atau berkunjung kerumah kakek nenek.  

No comments:

Powered by Blogger.